Performa Fiorentina Lawan Plzen Bikin Vincenzo Italiano Kecewa

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 18:15 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi Viktoria Plzen, namun dia tetap menilai hasilnya positif.

Fiorentina ditahan imbang 0-0 dalam laga tandang oleh Viktoria Plzen pada hari Kamis di leg pertama babak perempat final European Conference league, dimana La Viola mencatatkan cukup banyak peluang dalam pertandingan tersebut.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Vincenzo Italiano sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya, namun dia tetap menilai positif hasil imbang yang mereka dapatkan di Ceko.

"Kami menginginkan penampilan yang berbeda hari ini. Itu tidak cukup baik, tetapi hasilnya positif," kata Italiano pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Kami harus melakukan lebih banyak hal saat menyerang. Ini bukan pertama kalinya Plzen bertahan seperti ini dan tidak kebobolan. Tidak ada pilihan lain. Kami harus melakukan lebih banyak hal dalam beberapa situasi, yang kami lihat hari ini juga."

Italiano kemudian ditanya tentang Andrea Belotti, dimana pemain pinjaman dari AS Roma tersebut tampil kurang ‘menggigit’.

"Andrea bisa melakukan lebih banyak lagi, tetapi pertandingan hari ini sulit karena mereka bermain lebih dalam untuk menutup semua ruang," jawab Italiano.

Bos Fiorentina itu membantah bahwa ia tidak berjabat tangan dengan pelatih lawan, Miroslav Koubek.

"Kami berjabat tangan setelah pertandingan berakhir. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menunggunya di Florence, dan dia mengatakan akan datang," pungkas Italiano.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Viktoria Plzen, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-fiorentina-lawan-plzen-bikin-vincenzo-italiano-kecewa
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini