Performa Apik Luis Guilherme Bikin Liverpool Kepincut

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 20:19 WIB
Luis Guilherme.

Luis Guilherme. (Foto: Pedro H. Tesch)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan siap memasuki persaingan untuk mendatangkan bintang muda milik Palmeiras, Luis Guilherme, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Liverpool telah menambahkan nama mereka ke dalam daftar klub yang terus bertambah yang memantau pemain Brasil yang berusia 18 tahun tersebut.

Luis Guilherme tampil mengesankan bagi sang juara Copa Libertadores, dengan tampil di kompetisi bergengsi Amerika Selatan dan mewakili Brasil di level U-20. 

Dilansir dari Football Today, penampilan apik Guilherme tidak luput dari perhatian di mana The Reds dilaporkan menjadi salah satu dari beberapa klub elit Eropa yang memantau perkembangannya.

Palmeiras memiliki rekam jejak yang kuat dalam mengembangkan talenta muda. Mereka membina Gabriel Jesus sebelum kepindahannya ke Manchester City dan baru-baru ini melihat bintang muda Endrick mengamankan transfer ke Real Madrid.

Nottingham Forest juga mendapatkan keuntungan dari lini produksi mereka, dengan mendapatkan Danilo musim lalu.

Guilherme adalah prospek menarik berikutnya yang akan muncul dari Palmeiras, dan klub dapat meminta bayaran yang besar melebihi £40 juta untuk aset berharga mereka.

Dia dapat menjadi opsi menarik untuk berkembang di Anfield. Sang pemain muda mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain, namun pengalaman berlatih dengan tim utama akan membantu perkembangannya.

Dengan kontrak Mohamed Salah yang akan berakhir pada tahun 2025, ia dapat menjadi pemain yang akan menggantikan posisi pemain asal Mesir tersebut saat ia pergi, dengan kemungkinan pindah ke Arab Saudi.

Ayah Luis Diaz juga telah mengisyaratkan sang anak akan pindah ke Spanyol, dan the Reds akan membutuhkan pengganti pemain asal Kolombia tersebut.

Guilherme merupakan sebuah prospek menarik yang akan menambah bakat dan semangat muda di lini serang, namun the Reds harus menghadapi berbagai ketertarikan dari klub-klub papan atas Eropa untuk mendapatkan jasanya.

Artikel Tag: Luis Guilherme, Liverpool, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-luis-guilherme-bikin-liverpool-kepincut
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini