Performa Apik Kevin De Bruyne Dapat Pujian dari Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 11 Apr 2022, 04:28 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Kevin De Bruyne pada laga kontra Liverpool tadi malam. Guardiola menilai De Bruyne bukan hanya mahir dalam menyumbang assist namun memiliki kemampuan untuk membobol gawang lawan.

Pada saat Manchester City meraih hasil imbang 2-2 ketika menjamu Liverpool, Minggu (10/9) malam WIB, Kevin De Bruyne kembali menunjukkan penampilan yang mengesankan. Pada laga tersebut, De Bruyne mencetaka gol pembuka di menit kelima usai memaksimalkan umpan matang dari Bernardo Silva.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan pujian bagi bintang asal Swedia tersebut. Guardiola menilai De Bruyne merupakan sosok pemain yang tak hanya piawai dalam menyumbangkan assist namun memiliki insting mencetak gol yang sangat tajam.

"Dia adalah pemain yang tidak hanya membuat banyak assist, dia juga mencetak banyak gol. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus mencetak lebih banyak gol untuk mencapai level berikutnya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia mencetak banyak gol dan membuat peluang, namun saat menghadapi Liverpool dia sedikit kesulitan karena tak banyak ruang yang tersedia. Meski demikian visinya untuk memberikan umpan sangat bagus.'

"Memang benar dia berjuang keras di paruh pertama musim ini karena cedera yang membekapnya di final Liga Champions dan Piala Eropa. Tapi dia sudah berada di level ini beberapa kali. Saat kami mampu meraih 100 poin, Kevin tampil luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-kevin-de-bruyne-dapat-pujian-dari-pep-guardiola
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini