Performa Andre Onana Terus Membaik, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 18:02 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait terus membaiknya penampilan Andre Onana di bawah mistar gawang the Red Devils.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di awal perjalanan kariernya bersama Manchester United, Andre Onana sempat kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya seperti di Inter. Kiper asal Kamerun tersebut kerap melakukan kesalahan fatal yang tak jarang membuat timnya kehilangan poin yang sangat penting.

Namun belakangan, performa Onana di bawah mistar gawang MU mulai membaik. Hal itu berdampak pada meningkatnya penampilan Setan Merah belakangan ini. Terkait performa Onana yang semakin membaik, Erik ten Hag memberikan komentarnya.

"Saya pikir dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jika saya menilai musimnya sejauh ini di mana saya pikir dia telah beradaptasi dengan Premier League, saya pikir dia memiliki penampilan yang sangat bagus di Premier League."

"Apa yang Anda lihat adalah dia mengalami perkembangan dan saya pikir dia tampil sangat baik akhir-akhir ini, penampilan yang sangat bagus. Jadi, dia harus melihat ini sebagai dasar dan melangkah maju dari sini."

Pemain asal Kamerun itu telah mencatatkan tujuh clean sheet di Premier League musim ini dan, meskipun hanya satu yang terjadi sejak pergantian tahun, Ten Hag mengakui peran yang telah dimainkan Onana di dalam 2024 di mana MU hanya kalah satu kali.

Ten Hag mengatakan bahwa penjaga gawangnya terus menunjukkan perkembangan, melalui ujian berat yang dialami the Red Devils dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya pikir semua orang melihat sekarang bagaimana dia adalah penjaga gawang yang sangat bagus, tetapi dia membutuhkan tantangan," tambah sang manajer.

"Dan dari tantangan-tantangan ini dia berkembang. Itulah yang saya lihat saat ini ketika saya melihat dia menjaga gawangnya sepanjang musim."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-andre-onana-terus-membaik-begini-kata-erik-ten-hag
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini