Percaya Cavani, Owen Hargreaves Sarankan MU Untuk Tak Rekrut Striker Baru

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 08 Mei 2021, 02:30 WIB
Owen Hargreaves sarankan MU untuk tidak mencari striker baru

Edinson Cavani dipercaya sudah pantas di Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Owen Hargreaves menyarankan pada Manchester United (MU) untuk tak merekrut striker baru pada musim panas ini karena alasan finansial, dan karena Edinson Cavani sudah sangat bagus dalam melakukan pekerjaannya.

Belakangan Setan Merah dikabarkan berencana merekrut striker baru pada musim panas ini, dengan Harry Kane dan Erling Haaland sebagai target utama.

Namun meskipun mengakui kemampuan Haaland dan Kane, menurut mantan gelandang United, Owen Hargreaves, kedua striker tersebut ‘terlalu mahal’, lagipula United juga tak perlu merekrut striker baru karena mereka sudah memiliki Edinson Cavani. Hargreaves justru menyarankan pada United untuk merekrut winger kanan, gelandang bertahan, dan bek tengah.

“Setiap mantan pemain Man United atau fans pasti akan menyukai Harry Kane atau Erling Haaland,” kata Hargreaves pada BT Sport.

“Tapi saya pikir uang yang dibutuhkan untuk itu saat ini dalam iklim ini – itu mungkin tak realistis. Saya pikir Cavani sudah melakukan pekerjaan luar biasa. Jelas, membuatnya menandatangani kontrak baru, tak perlu biaya transfer di sana. Gajinya besar tapi …

“Kemudian saya pikir mereka perlu merekrut winger kanan – entah apakah itu Jadon Sancho atau Raphinha dari Leeds, atau seseorang sepertinya.

“Declan Rice di basis lini tengah, untuk mengeluarkan yang terbaik dari (Paul) Pogba dan (Bruno) Fernandes – saya akan senang melihat itu. Dan kemudian bek tengah lainnya. Saya pikir mereka bisa menggunakan uang itu, uang Haaland-Kane, untuk 3 pemain potensial.”

Artikel Tag: Owen Hargreaves, Manchester United, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/percaya-cavani-owen-hargreaves-sarankan-mu-untuk-tak-rekrut-striker-baru
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini