Pep Guardiola Ungkap Rahasia Kalahkan MU di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:52 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Manchester United tadi malam.

Manchester City meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Tak berselang lama setelah laga usai, Pep Guardiola membeberkan rahasia di balik keberhasilan sang juara bertahan menghabisi United.

"Apa yang kami menangkan di masa lalu memberikan kami kepercayaan diri," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Permainan seperti ini satu-satunya masalah adalah ketika Anda kalah, Anda kehilangan ketenangan dan jika itu terjadi, Anda kalah 0-3."

"United terbiasa dengan mengandalkan permainan transisi dan mereka sangat bagus dalam hal itu. Kami berhasil melakukannya dengan baik, menit-menit pertama babak kedua bukanlah yang terbaik, tetapi itu normal setelah turun minum."

"Phil mencetak satu gol dan para pemain kami [membantu kami] mencetak gol kedua dan ketiga. Mood dan lingkungan membantu kami mencetak dua gol berikutnya."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-ungkap-rahasia-kalahkan-mu-di-derby-manchester
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini