Pep Guardiola Tak Mau Anggap Remeh Kekuatan Swansea

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 07:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Jon Super/Pool/AFP)

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan Swansea City di putaran kelima Piala FA. Meski di atas kertas The Cityzens diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Guardiola tak mau menganggap remeh kekuatan lawannya tersebut.

Manchester City akan melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA dengan tandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium, Kamis (11/2) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens diprediksi banyak pihak akan meraih kemenangan dengan mudah jika menilik kekuatan yang dimiliki oleh kedua tim.

Akan tetapi Pep Guardiola memiliki pandangan yang berbeda. Sang manajer mengaku tak akan menganggap remeh kekuatan The Swans terlebih mereka dikenal sebagai salah satu tim yang solid dan memiliki lini depan yang cukup tajam.

"Swansea memiliki tradisi memiliki manajer yang sangat bagus. Pelatih seperti Michael Laudrup, Roberto Martinez, Graham Potter dan kini Steve Cooper," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami sempat menghadapi pertandingan sulit di tahun 2019. Untuk pertandingan kali ini, saya tidak berharap akan ada yang berubah."

"Saya juga tahu betul bagaimana konsistensi Swansea saat bertahan. Mereka sangat solid, jarang kecolongan peluang apalagi gol. Lini depan mereka juga cukup berkualitas."

"Laga ini akan menjadi ujian yang sulit dan kami harus menampilkan performa yang bagus. Saya sama sekali tidak mengharapkan adanya perbedaan di laga esok," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Swansea City, Piala FA

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini