Pep Guardiola Sebut Performa Man City Saat Hadapi Spurs Sudah OK

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 20:49 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim penampilan pasukannya saat menghadapi Tottenham Hotspur tadi malam sudah sesuai dengan harapan.

Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

Tiga gol Man City pada laga tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min, Phil Foden dan Jack Grealish. Sementara tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Heung-min, Giovani Lo Celso dan Dejan Kulusevski.

Meski gagal mengamankan poin sempurna, namun Pep Guardiola tetap memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya. Guardiola menilai cara bermain City pada laga itu sesuai dengan harapannya sebagai manajer tim.

"Sekarang kami suah jauh lebih baik. Setelah bertahun-tahun saya mengenal para pemain, mereka mengenal saya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya ingat beberapa pertandingan pertama ketika semuanya masih baru. Kami tidak bermain dengan konsistensi seperti ini dalam cara bermain dan bersikap saat bertahan."

"Lawan memiliki dua atau tiga tembakan tepat sasaran dan itu adalah gol, gol, gol. Itu sulit. Kami harus tampil dengan baik dan ngotot."

"Bagaimanapun, kami tidak akan berubah. Saya tidak tahu seberapa jauh kami akan melangkah musim ini, tetapi saya tidak akan mengubah cara bermain. Itu sudah pasti."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-sebut-performa-man-city-saat-hadapi-spurs-sudah-ok
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini