Pep Guardiola Sebut Jurgen Klopp Sebagai Lawan Terberatnya

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 20:17 WIB
Pep Guardiola Sebut Jurgen Klopp Sebagai Lawan Terberatnya

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Manchester City, Pep Guardiola menyebut Jurgen Klopp sebagai manajer lawan terberat yang pernah dia hadapi.

Klopp dan Guardiola tidak diragukan lagi adalah manajer terbaik saat ini di Premier League dan bisa dibilang yang terhebat di dunia sepak bola, dan keduanya sering kali mengungkapkan rasa hormat mereka satu sama lain.

Keduanya telah menjalin persahabatan sejak di Bundesliga - Klopp di Borussia Dortmund dan Guardiola di Bayern Munich - dan di Premier League dengan Liverpool dan Manchester City, kedua pelatih secara teratur saling menantang untuk memperebutkan trofi utama.

Pertarungan taktis antara Klopp dan bos Man City telah menghasilkan beberapa pertandingan terhebat dalam sejarah Premier League dan Guardiola mengklaim bahwa pelatih asal Jerman itu adalah manajer terberat yang pernah dia hadapi.

Ketika ditanya dalam wawancara dengan Sky Sports tentang manajer tersulit yang pernah ia hadapi, Pep Guardiola menjawab dengan cepat: "Jurgen Klopp."

Ketika ditanya alasannya, dia menambahkan: "Pertama, kami saling berhadapan ribuan, juta kali. Di Dortmund dan di sini (di Inggris). Kedua karena dia sering mengalahkan saya dan selalu menjadi tantangan untuk melakukannya lagi dan lagi.

"Saya sangat menghormatinya karena menurut saya dengan cara bermain timnya, dulunya Dortmund dan Mainz dan sekarang Liverpool, itu sangat menarik bagi penonton, sangat positif.

"Kami saling menghormati, setidaknya dari sudut pandang saya, saya sangat menghormatinya. Tentu saja, kami punya argumen dan saya tidak suka dikalahkan olehnya, tapi dia sudah menjadi rival terbesar saya selama beberapa kali."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-sebut-jurgen-klopp-sebagai-lawan-terberatnya
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini