Pep Guardiola Sebut Bayern Munich Kandidat Kuat Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Feb 2021, 07:43 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Attila Kisbenedek/AFP)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak sependapat jika The Cityzens di musim ini diklaim menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara Liga Champions. Guardiola justru mengklaim Bayern Munich yang layak untuk menjadi favorit.

Manchester City mencatatkan kemenangan yang ke-19 kalinya secara beruntun usai menumbangkan Borussia Monchengladbach di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2) dini hari WIB. Catatan tersebut lantas membuat The Sky Blues disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi juara pada musim ini terlebih jika ditotal mereka sudah tak terkalahkan di 26 laga.

Meski demikian, Pep Guardiola justru memiliki pendapat yang berbeda. Sang manajer lebih menjagokan Bayern Munich sebagai favorit juara karena pengalamannya di kompetisi ini. Terlebih Die Rotten juga berstatus sebagai juara bertahan di musim ini dan lajunya juga belum terbendung.

"Secara umum, kami mengendalikan permainan. Sayangnya hari ini kami tidak cukup klinis di depan," ujar Guardiola kepada BT Sport.

"Itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan dalam kompetisi ini. Di depan, kami harus lebih klinis. Dalam kompetisi ini, Anda harus sempurna untuk memastikan Anda bisa lolos [ke babak selanjutnya]."

"Ketika saya melihat Bayern Munich, saya pikir kami bukan favorit. Target saya adalah West Ham dalam tiga hari ke depan."

"Jika orang mengatakan kami favorit, kami harus menerimanya, tetapi fakta di mana kami baru sekali lolos ke babak semifinal di ajang ini. Oke, jika mereka masih mengatakan hal serupa, kami hanya bisa menerimanya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bayern Munich

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini