Pep Guardiola Sadar Tidak Akan Mudah Kalahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Apr 2024, 10:05 WIB
Pep Guardiola Sadar Tidak Akan Mudah Kalahkan Real Madrid

Pep Guardiola Sadar Tidak Akan Mudah Kalahkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champoins: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan tidak akan mudah mengalahkan Real Madrid dua kali berturut-turut di Liga Champoins.

Real Madrid bersiap menghadapi pertandingan yang sulit besok saat mereka menghadapi Manchester City di Santiago Bernabeu. Berbicara menjelang pertemuan tersebut, pelatih Man City Pep Guardiola memuji Jude Bellingham serta menjelaskan bagaimana raksasa Liga Premier akan mendekati Real Madrid.

“Kami tidak bisa datang ke sini hanya untuk mengontrol permainan, kami harus menyakiti Real Madrid, menghukum mereka, mencoba mencetak gol,” ujarnya kepada pers seperti dikutip Man City.

Menghadapi Real Madrid sepanjang karier kepelatihannya, Guardiola sadar betapa sulitnya bersaing di Bernabeu. “90 menit di sini sangat lama,” tambahnya.

Namun pasukan Guardiola memang berjaya saat kedua kubu bertemu di Liga Champions musim lalu. Man City nyatanya menang dengan skor agregat 5-1. Namun pelatih asal Catalan menambahkan bahwa mengulangi skor yang sama bisa jadi sulit melawan tim Real Madrid, yang telah berkembang pesat dan akan berusaha membalas dendam.

“Sangat sulit hal yang sama terjadi kali ini. Mengalahkan Real Madrid dua kali berturut-turut adalah hal yang mustahil. Mereka telah belajar dan ingin membalas dendam. Mereka punya kebanggaan,” ujarnya. Dia memberikan kabar terbaru tentang Josko Gvardiol, yang dikabarkan juga cedera untuk pertandingan ini, tetapi melakukan perjalanan bersama Man City ke Spanyol.

“Gvardiol ada di sini tapi dia ragu untuk besok," tambah mantan pelatih Barcelona.

Artikel Tag: Liga Champoins, Real Madrid, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-sadar-tidak-akan-mudah-kalahkan-real-madrid
3418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini