Pep Guardiola Puji Semangat Pemain Man City untuk Rengkuh Treble

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 19:30 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi semangat para pemainnya untuk membawa klub mereka merengkuh treble pada musim ini.

Padaa akhir pekan lalu menjadi momen yang tak bisa dilupakan. Pasalnya pada pertandingan final Piala FA kontra Manchester United di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu membuat City berhasil merengkuh trofi kedua mereka setelah sebelumnya berhasil memastikan gelar juara Premier League untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Menanggapi keberhasilan timnya menjadi yang terbaik di Piala FA, Pep Guardiola mengungkap sebuah momen pasca pertandingan di mana para pemainnya berkata 'tinggal satu trofi lagi' sambil berpelukan. Guardiola mengaku bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh para pemainnya tersebutjelang pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

"Semua pemain berkata satu sama lain 'tinggal satu trofi lagi' saat mereka saling berpelukan," kata Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Para pemain merasa kami berada di posisi yang mungkin tidak akan pernah kami alami lagi."

"Apa yang telah kami lakukan sebagai sebuah tim sangat luar biasa, lima gelar Premier League, dua Piala FA, Piala Carabao, tapi kami harus memenangkan Liga Champions agar kami mendapatkan penghargaan yang layak," tutup sang manajer.

Pada laga berikutnya, Manchester City dijadwalkan akan tampil di final Champions League kontra Inter Milan yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-semangat-pemain-man-city-untuk-rengkuh-treble
18544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini