Pep Guardiola Puji Performa Julian Alvarez di Laga Kontra Copenhagen

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 06:50 WIB
Striker Manchester City, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait penampilan apik Julian Alvarez di laga kontra FC Copenhagen dini hari tadi. Guardiola mengaku sangat puas dengan penampilan striker asal Argentina tersebut.

Pada matchday ketiga Grup G Liga Champions, Manchester City meraih hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya saat mereka menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Salah satu pemain Man City yang menonjol permainannya di laga itu adalah Julian Alvarez. Striker berusia 22 tahun itu tampil penuh selama 90 menit dan berhasil menyumbang satu gol di menit ke-76. Gol itu menjadi yang keempat bagi Man City.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentar terkait penampilan Alvarez. Guardiola mengaku sangat puas dengan penampilan pemainnya tersebut.Meski demikian Guardiola mengakui bahwa Alvarez masih sedikit tertinggal dari Erling Haaland dalam hal torehan gol di musim ini.

"Kami mampu membuat gerakan yang sangat bagus," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami membutuhkan pemain yang berada di dalam kotak dan bersama Erling serta Julian, kami memiliki senjata mematikan di sana."

"Kami puas dengan gol yang dicetak oleh Julian serta cara dia bermain. Dia sedikit tertinggal dari Erling, tapi itu normal. Erling sangat spesial dan kami sangat bergantung kepadanya. Menghadapi tim yang bertahan sangat dalam, dia teah banyak membantu kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-julian-alvarez-di-laga-kontra-copenhagen
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini