Pep Guardiola Puji Performa Erling Haaland dan Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 05:31 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne pada laga kontra Luton Town dini hari tadi.

Hasil yang benar-benar memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Rabu (28/2) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 2-6.

Pada laga tersebut, Erling Haaland berhasil mencetak lima gol serta satu gol Man City lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic. Sementara dua gol balasan the Hatters tercipta melalui brace Jordan Clark.

Menanggapi kemenangan tersebut, Pep Guardiola secara khusus memberikan pujian bagi Haaland dan Kevin De Bruyne yang menunjukkan penampilan mengesankan. De Bruyne sendiri sukses memberikan empat assist bagi gol yang dicetak oleh Haaland.

"Apa yang bisa saya katakan? Sungguh, sangat bagus. Erling sedang dalam kondisi on fire dan Kevin ... koneksi mereka sempurna. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan kami berada di perempat final," kata Guardiola kepada ITV.

"Kevin membutuhkan pemain seperti Erling dan Erling membutuhkan pemain seperti Kevin. Kami tidak berada di sini tanpa para pemain lainnya. Banyak pujian untuk semua orang."

"Kami memenangkan dua pertandingan terakhir kami dengan skor 1-0 dan saat melawan Chelsea, kami bermain bagus di babak kedua tetapi tidak bisa menang. Satu pertandingan pada satu waktu. Piala FA adalah kompetisi yang sangat bagus. Kami tinggal satu pertandingan lagi untuk pergi ke Wembley lagi," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Erling Haaland, Kevin De Bruyne, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-erling-haaland-dan-kevin-de-bruyne
2555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini