Pep Guardiola Puji Konsistensi Penampilan Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 09:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Matt McNulty/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bahagia bisa melihat The Cityzens tampil konsisten di sepanjang musim ini. Meski demikian sang manajer mengingatkan pasukannya bahwa mereka belum memenangkan apa-apa di musim ini.

Laju Manchester City hingga saat ini belum juga terbendung. Pasalnya usai meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United di Etihad Stadium, Sabtu (27/2) malam WIB, The Sky Blues resmi mencatatkan 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Menangpapi pencapaian tersebut, Pep Guardiola mengaku sangat terkejut Man City bisa menunjukkan konsistensi penampilan meski saat ini dunia tengah menghadapi periode sulit akibat pandemi virus corona. Meski demikian, sang manajer tetap memuji para pemainnya sembari mengingatkan mereka untuk tetap bekerja keras karena City belum memenangkan apapun di musim ini.

"Semua orang menunjukkan komitmen dan fokus mereka," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Setiap pemain tahu mereka harus bermain bagus karena yang lain bisa mengambil posisinya di tim utama."

"Saya terkejut. Di tahun terberat bagi masyarakat dan dunia, dan periode tersulit selama beberapa tahun terakhir di Inggris dan dunia yang diperparah dengan kondisi cuaca serta lapangan, apa yang mereka lakukan merupakan hal yang luar biasa."

"Meski demikian, kami belum mendapatkan gelar apapun di musim ini. Namun kami akan mencoba [untuk menjadi juara]," pungkasnya.

Man City sendiri saat ini menjadi satu-satunya tim Inggris yang memiliki potensi untuk menjadi juara di empat kompetisi yang mereka ikuti di musim 2020/21.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini