Pep Guardiola Optimis Manchester City Bisa Singkirkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Apr 2024, 15:01 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions musim ini.

Manchester City meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4) dini hari WIB, the Cityzens meraih hasil imbang dengan skor 3-3.

Pada laga tersebut, Man City sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Bernardo Silva di menit kedua. Namun, Madrid berhasil membalikkan kedudukan melalui gol bunuh diri Ruben Dias di menit ke-12 dan satu gol dari Rodrygo Goes di menit ke-14. City kembali unggul usai Phil Foden dan Josko Gvardiol mencetak gol di menit ke-66 dan ke-71. Akan tetapi, hanya delapan menit berselang gol Federico Valverde berhasil memaksa pertandingan berakhir dengan skor sama kuat.

Dengan hasil ini, Man City memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke semifinal musim ini. Pada leg kedua tengah pekan mendatang, the Sky Blues hanya membutuhkan kemenangan dengan skor 1-0 saja untuk menyingkirkan Los Blancos. Pep Guardiola sendiri mengaku optimis bisa menyingkirkan raksasa La Liga tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan menghibur," kata Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dua tim yang ingin menyerang - dengan cara yang berbeda tetapi mereka ingin menyerang."

"Gol-gol yang fantastis - ketiganya [dari kami] dan juga dari Valverde."

"Yang saya sukai adalah cara kami bermain di babak kedua saat tertinggal 2-1. Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik."

"Inilah Madrid. Anda bisa unggul 3-2 dan pertandingan berakhir - di sini tidak pernah berakhir."

"Satu pekan hingga pertandingan kami berikutnya di Manchester - itu akan terjual habis dan mereka akan membantu kami mencetak satu gol."

"Kami akan melakukan sisanya. Dan tim yang terbaik akan mencapai babak semifinal."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-optimis-manchester-city-bisa-singkirkan-real-madrid
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini