Pep Guardiola Minta Manchester City Jaga Konsistensi

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Okt 2020, 07:37 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Molly Darlington - Pool)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya telah menunjukkan peningkatan performa dalam tiga hingga empat pertandingan terakhir. Kini sang manajer berharap timnya menjaga konsistensi permainan mereka di atas lapangan.

Manchester City mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan catatan yang cukup mengecewakan. Usai meraih kemenangan besar atas Wilverhampton Wanderers di laga pembuka, setelah itu The Sky Blues justru dibantai oleh Leicester City dan ditahan imbang oleh Leeds United.

Namun saat menjamu Arsenal di laga terakhir, Man City mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan meraih kemenangan 1-0 dan dilanjutkan dengan kemenangan atas FC Porto di Liga Champions. Kini, Pep Guardiola berharap timnya bisa mempertahankan konsistensi permainan mereka di atas lapangan.

"Kami bermain luar biasa dalam tiga atau empat pertandingan terakhir [di semua kompetisi]," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Kami benar-benar bagus sejak pertandingan kontra Leeds dan kami ingin melanjutkannya. Ada banyak hal baik yang telah kami lakukan sejauh ini, salah satunya adalah mengetahui masala utama yang kami hadapi di awal kompetisi - kendati masalah itu masih ada hingga kini."

"Kami bisa meraih kemenangan pada pertandingan yang sulit saat menghadapi Arsenal [di Premier League]. Kini, kami memiliki keinginan untuk melanjutkan ritme dan terus mengamankan poin untuk mendekat dengan beberapa tim di papan atas klasemen," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini