Pep Guardiola: Manchester City Tak Akan Remehkan Copenhagen

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 02:35 WIB
Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

pep guardiola, manchester city, fc copenhagen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya enggan untuk meremehkan FC Copenhagen meski di leg kedua babak 16 besar mereka berada di atas angin.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (7/3) dini hari WIB. Pada laga ini, the Cityzens unggul agregat 3-1. Artinya, mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Pep Guardiola mengakui bahwa Man City memiliki peluang yang lebih besar untuk lolos ke perempat final. Namun, sang manajer memastikan City tak akan meremehkan klub asal Denmark tersebut.

"Dalam sepak bola segalanya bisa terjadi, dan kami harus menyadari hal itu," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki rasa hormat kepada Copenhagen dan cara mereka bermain. Liga Champions adalah Liga Champions. Delapan tim terbaik di Eropa [akan melaju ke babak berikutnya]."

"Kami memiliki kesempatan untuk berada di perempat final lagi dan ini adalah target. Kami tidak jauh dari itu."

"Cara Copenhagen bertahan - mereka kompak - dan semua pergerakan yang mereka lakukan dengan sangat baik."

"Saya selalu mewaspadai lawan, tetapi saya secara khusus melihat para pemain kami."

"Kami kesulitan di sana musim lalu; Bayern Munich tidak berhasil meraih kemenangan di Copenhagen."

"Mereka bermain dua tahun berturut-turut dengan manajer yang sama, dan mereka memiliki penyerang yang kuat. Mereka kompak dan melakukan pergerakan yang sangat bagus.

"Kekhawatiran saya selalu ada. Jika tidak, saya tidak akan berada di sini, tetapi saya lebih suka memulai dengan keunggulan 3-1 daripada tertinggal 0-1.

"Saya ingin kami unggul 7-0, tetapi hal itu biasanya tidak terjadi di Liga Champions. Saya ingin kami tampil dengan cara yang harus kami lakukan."

"Kartu merah atau keputusan buruk bisa saja terjadi dalam sepak bola. Jika kami kebobolan satu gol lagi di fase grup, kami berada di posisi kedua dalam klasemen dan hasil undiannya adalah Real Madrid, bukan Copenhagen."

"Dalam sepak bola, hal-hal kecil dapat membuat perbedaan. Mempersiapkan diri dengan baik, secara mental dan membaca apa yang harus mereka lakukan.

"Hormati Copenhagen, karena kompetisi ini layak mendapatkannya."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, fc copenhagen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-manchester-city-tak-akan-remehkan-copenhagen
1511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini