Pep Guardiola: Man City Tak Sabar Tampil di Piala Dunia Antarklub

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Nov 2023, 12:30 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa timnya sangat antusias untuk bisa tampil di Piala Dunia Antarklub 2023 untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pada musim lalu, Manchester City untuk pertama kalinya dalam sejarah klub mereka bethasil memenangkan trofi Liga Champions. Bahkan trofi tersebut juga membuat mereka berhasil merengkuh treble usai sebelumnya menjadi yang terbaik di Premier League dan Piala FA.

Berkat keberhasilan mereka menjadi raja baru di sepak bola Eropa, Man City lantas mendapatkan kesempatan untuk tampil pertama kalinya di ajang Piala Dunia Antarklub di mana untuk edisi tahun ini akan digelar mulai tanggal 12 hingga 22 Desember 2023 mendatang.

Menanggapi hal itu, Pep Guardiola mengakui bahwa timnya sudah tak sabar dan sangat termotivasi untuk tampil pertama kalinya di turnamen tersebut.

"Kami belum pernah berada di sana sebelumnya. Sulit untuk memenangkan Liga Champions dan tim berhasil melakukannya. Saya sudah tiga kali berada di sana sebelumnya. Pertandingan pertama sangat sulit. Orang-orang membicarakan tentang final. Saya berjuang dengan Barcelona dalam dua laga pertama untuk memenangkannya," ujar Guardiola seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami akan datang ke turnamen ini dan mempersiapkan diri karena bagi kami ini adalah sebuah mimpi. Klub ini belum pernah meraih trofi tersebut, jadi terkadang para pemain membicarakannya di ruang ganti."

"Saya tahu mereka ingin menambahkan sesuatu ke dalam karier bergengsi mereka yang belum pernah mereka raih."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-tak-sabar-tampil-di-piala-dunia-antarklub
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini