Pep Guardiola: Man City Tak Punya Alasan Buat Minder di Musim 2022/23

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 19:35 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menampik bahwa dirinya dan skuat The Cityzens merasa sangat kecewa usai gagal di Community Shield. Namun Guardiola menyebut timnya tak memiliki alasan untuk tidak percaya diri pada musim 2022/23.

Manchester City mengawali musim 2022/23 dengan hasil yang mengecewakan. Pasalnya saat menghadapi Liverpool di pertandingan Community Shield pada akhir pekan lalu, The Cityzens takluk di tangan sang rival dengan skor telak 3-1.

Pep Guardiola sendiri tak menampik bahwa kekalahan dari The Reds tersebut telah membuat dirinya dan tim merasa sangat kecewa. Namun jika melihat komposisi pemain yang dimiliki mereka saat ini, Guardiola menyebut Man City tak memiliki alasan untuk minder pada musim ini.

"Tidak ada alasan untuk tidak percaya diri. Tidak ada alasan jika melihat apa yang telah dilakukan oleh para pemain ini tidak hanya di Premier League namun juga di ajang piala serta kompetisi Eropa," ujar Guardiola seperti dilansir dari City Xtra.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim ini, tetapi saya yakin saya mengenal orang-orang ini. Saya tidak ragu meski hanya satu detik pun. Kami memang kalah di final, kami lebih suka meraih kemenangan. Tapi kami menghormati lawan dan tahu bagaimana standar mereka untuk bisa mencapai tahap ini," pungkasnya.

Man City sendiri pada jendela transfer musim panas tahun ini berhasil memperkuat tim mereka dengan mendatangkan empat pemain baru yakni Erling Haaland, Julian Alvarez, Stefan Ortega Moreno dan Kalvin Phillips.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-tak-punya-alasan-buat-minder-di-musim-202223
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini