Pep Guardiola: Man City Bangkit Karena Punya Pemain Bagus!

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Feb 2021, 07:45 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan resep rahasia di balik performa apik yang ditunjukkan oleh The Cityzens belakangan ini. Sang manajer mengklaim penampilan apik mereka dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi tak terlepas dari kualitas para pemain yang dia miliki.

Manchester City saat ini tengah berada dalam performa yang sangat bagus usai mencatatkan start buruk di awal musim 2020/21. Usai meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City di putaran kelima Piala FA, The Cityzens tercatat telah meraih kemenangan pada 15 pertandingan di semua kompetisi. Hal itu lantas membuat City kini menjadi salah satu pesaing terkuat untuk menjadi juara Premier League dan tiga kompetisi lainnya.

Meroketnya penampilan Man City sejak November tahun lalu diklaim Pep Guardiola tak bisa terlepas dari kualitas pemain yang dia miliki.

"Rahasia utamanya adalah kami memiliki pemain bagus," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami merupakan sebuah klub yang kuat serta memiliki pemain bagus - selain itu kami tak memiliki rahasia lagi. Anda tak bisa melakukan hal-hal luar biasa tanpa pemain besar dan pemain hebat menghabiskan banyak uang."

"Ketika orang mengatakan Manchester City menang karena Pep mengeluarkan uang, saya katakan itu benar. Benar sekali. Tanpa pemain cerdas, keterampilan bagus, kualitas bagus, itu tidak mungkin."

"Kami banyak bekerja, ada banyak pihak yang memberikan kami dukungan dan yang paling penting kami memiliki pemain top dan berbakat."

"Tanpa itu Anda bisa menang dan kalah. Di klub sebesar ini maka Anda hanya akan dituntut untuk meraih kemenangan dan merengkuh trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini