Pep Guardiola: Man City Akan Hadapi Ujian Berat di Markas Club Brugge

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 06:26 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Club Brugge nanti malam. Meski di atas kertas City lebih diunggulkan, namun Guardiola menilai klub asal Belgia itu akan menjadi ujian yang sangat berat bagi timnya.

Manchester City akan melakoni pertandingan ketiga babak penyisihan Grup A Liga Champions dengan tandang ke markas Club Brugge, Selasa (19/10) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens mengincar kemenangan usai di laga sebelumnya mereka takluk 2-0 di markas Paris Saint-Germain.

Namun Brugge nyatanya bukanlah tim sembarangan. Dari dua laga pembuka, tim asal Belgia itu mampu mengumpulkan empat poin hasil menahan imbang PSG serta menumbangkan RB Leipzig.

Di atas kertas, Man City diprediksi tidak akan kesulitan untuk menaklukkan Brugge. Akan tetapi Pep Guardiola justru menilai tim arahan Philippe Clement tersebut akan menjadi ujian sangat berat bagi timnya.

"Mereka merupakan tim paling penting di Belgia pada saat ini," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Selama 15 tahun terakhir, mereka berhasil mencetak talenta luar biasa. Anda bisa melihat beberapa pemainnya berada di timnas. Mereka juga memiliki pemain dengan kualitas fisik yang bagus, keberanian serta bakat yang luar biasa."

"Gelandang bertahan dan bek tengah mereka begitu agresif. Mereka bermain langsung dan memiliki kualitas di sepertiga akhir lapangan."

"Kami tahu itu semuanya sebelum undian fase grup. Saat kami harus menghadapi mereka, saya hanya bisa berkata: 'Wow, mereka tim yang tangguh'. Mereka juga meraih hasil yang bagus saat menghadapi Leipzig."

"Dua pertandingan berikutnya sangat penting bagi kami dan tentu saja bagi mereka juga," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-akan-hadapi-ujian-berat-di-markas-club-brugge
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini