Pep Guardiola Komentari Kontrak Baru Oscar Bobb

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:39 WIB
Pep Guardiola dan Oscar Bobb.

Pep Guardiola dan Oscar Bobb. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola menyebut Oscar Bobb pantas mendapatkan kontrak baru dari Manchester City, namun ia juga mengingatkan sang pemain untuk terus berkembang.

Oscar Bobb menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun yang artinys memperpanjang masa tinggalnya di Etihad Stadium hingga musim panas 2029. Kesepakatan ini diberikan menyusul penampilan apik Bobb pada musim ini, setelah ia berhasil menembus skuat utama Manchester City pada musim panas lalu.

Gelandang serang tersebut telah mencatatkan 16 penampilan di semua kompetisi di musim ini, mencetak dua gol dan memberikan dua assist.

Namun, berbicara kepada media tentang kesepakatan baru Bobb menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA kontra Luton Town, Pep Guardiola menjelaskan tantangan berat yang kini menanti sang pemain muda usai meneken kontrak baru.

"Dia layak mendapatkannya. Saya sangat bahagia," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"[Hal yang paling mengesankan dari dirinya? Penerapan [dan] komitmen dan etos kerjanya. Tanpa penerapan itu, dia tidak akan berada di sini."

"[Tapi] bagian tersulit sekarang adalah untuk Oscar. Tiba, dan membuat dampak adalah yang paling mudah. Yang benar-benar sulit adalah bertahan di sana untuk waktu yang lama dan menit bermain untuk tampil baik dan mendapatkan lebih banyak menit... itu adalah bagian yang paling sulit."

"Bagi seorang pemain muda untuk tiba dan tampil, banyak yang bisa melakukannya. Tetapi untuk berada di Premier League dan berada di City selama bertahun-tahun... ini adalah hal yang paling sulit."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, oscar bobb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-komentari-kontrak-baru-oscar-bobb
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini