Pep Guardiola: Kemenangan ini Dipersembahkan Kepada Colin Bell

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 07:28 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bahagia bisa membawa kembali timnya melaju ke babak final Piala Liga Inggris di musim ini. Secara khusus Guardiola mempersembahkan kemenangan atas Manchester United tersebut kepada sang legenda klub yang baru saja wafat, Colin Bell.

Manchester City baru saja memastikan satu tiket ke babak final Piala Liga Inggris di musim ini sekaligus akan menjadi penantang Tottenham Hotspur pada laga puncak yang akan digelar di Wembley Stadium pada 25 April mendatang. Keberhasilan ini nyatanya menjadi kesuksesan Man City lolos ke laga puncak Carabao Cup untuk keempat kalinya secara beruntun.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengaku sangat bahagia lantaran dirinya kembali berhasil membawa timnya ke final Piala Liga. Secara khusus sang manajer mempersembahkan kemenangan tersebut bagi sang legenda klub yang baru saja wafat beberapa waktu lalu, Colin Bell.

"Kami tidak pernah kehilangan satu pertandingan atau satu kompetisi. Kami harus bermain bagus, seperti Colin Bell yang telah membantu menciptakan klub ini," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Ini merupakan kehilangan yang sangat besar. Sebuah berita buruk. Tapi kami bisa melanjutkannya kerja keras dia dan bangga dengan apa yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun bagi klub ini.'

"Colin Bell telah membantu kami dalam memompa semangat tim. Pada hari ini di Old Trafford, kami menampilkan permainan sepakbola yang luar biasa. Kami meraih kemenangan dan akan pergi ke Wembley lagi."

"Bahagia sekali bisa kembali ke Wembley untuk tampil di laga final," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini