Pep Guardiola Diprediksi Bakal Latih Timnas Inggris Jika Tinggalkan City

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Mar 2024, 14:46 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku yakin Pep Guardiola bisa saja melatih timna Inggris ketika ia meninggalkan Etihad Stadium.

Pep Guardiola telah berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk menjadi manajer tim internasional, mengakui bahwa ia berharap dapat merasakan memimpin sebuah tim di Piala Dunia, Piala Eropa atau Copa America sebelum ia memutuskan untuk mengakhiri kariernya.

Sementara banyak yang menjagokan Guardiola untuk menangani Spanyol, mantan gelandang Manchester City, Fernandinho, meyakini bahwa masalah politik mungkin akan menghalangi. Guardiola lahir dan dibesarkan di Catalonia, yang telah lama terlibat dalam perjuangan kemerdekaan dari Spanyol, dan Fernandinho yakin mantan bosnya itu mungkin akan mencari pekerjaan di tempat lain.

"Sulit untuk mengatakan Brasil menjadi yang terdepan [untuk mendapatkan tanda tangan Guardiola. Sangat sulit untuk mengetahuinya," kata Fernandinho kepada Denilson Show.

"Ada peluang [dia bisa melatih Brasil], tetapi saya pikir ada tim lain yang setara untuk memiliki Guardiola sebagai pelatih di masa depan. Saya tidak berpikir Spanyol. Masalah Catalonia/Spanyol, Anda tahu bagaimana itu."

"Saya akan lebih percaya dengan Inggris, di mana ia berada, mengenal para pemain dan segalanya, dan mungkin Belanda. Ayahnya dalam sepak bola, siapa dia? [Johan Cruyff]."

Terlepas dari spekulasi mengenai masa depannya, Guardiola tetap berkomitmen untuk City. Kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2025 dan ia mengakui bahwa ia juga tertarik untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Fernandinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-diprediksi-bakal-latih-timnas-inggris-jika-tinggalkan-city
2732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini