Pengamat Bola Italia: Karir Stefano Pioli di Milan Sudah Selesai

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 06:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Banyak yang meyakini kekalahan AC Milan atas Borussia Dortmund di Liga Champions akan membuat masa kerja Stefano Pioli berakhir di bulan Juni.

Rossoneri memiliki sedikit kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dimana mereka saat ini harus mengalahkan Newcastle United dan berharap Borussia Dortmund mengalahkan PSG di kandang.

Berkat kemenangan 3-1 atas Milan, tim asal Bundesliga tersebut memastikan diri lolos ke fase gugur dengan satu pertandingan tersisa, namun belum dipastikan akan jadi juara grup.

Para penggemar dan para pengamat tidak dapat dipungkiri mendiskusikan masa depan Stefano Pioli di klub. AC Milan saat ini mengumpulkan lima poin di Grup F Liga Champions, sama banyaknya dengan Newcastle.

Kontrak Pioli akan berakhir pada Juni 2025, namun banyak pihak, termasuk pundit CBS, Matteo Bonetti, merasa juru taktik asal Italia itu akan dipecat pada akhir musim.

Namun, juru taktik kelahiran Parma itu bukanlah satu-satunya yang harus disalahkan, karena Rossoneri telah berurusan dengan beberapa masalah fisik musim ini. Yang lebih buruk lagi, bahkan Malick Thiaw mengalami masalah otot saat melawan Dortmund, yang berarti Rossoneri kini telah mengalami 25 cedera pada musim ini.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pengamat-bola-italia-karir-stefano-pioli-di-milan-sudah-selesai
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini