Penampilan Apik Phil Jones Dapat Pujian dari Luke Shaw

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jan 2022, 07:24 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, memberikan pujian bagi penampilan apik Phil Jones di laga kontra Wolverhampton Wanderers dini hari tadi. Penampilan tersebut menjadi yang pertama sejak dua tahun lamanya menepi karena cedera.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB, menjadi momen yang tak terlupakan bagi Phil Jones. Meski timnya kalah, namun Jones untuk pertama kalinya tampil penuh selama 90 menit setelah dua tahun menepi karena cedera. Pada pertandingan tersebut, Jones menggantikan peran Harry Maguire yang absen karena cedera dan diduetkan dengan Raphael Varane.

Sesaat setelah laga usai, Luke Shaw lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Jones pada pertandingan tersebut. Shaw menyebut Jones sebagai sosok pemain yang sangat profesional serta selalu bekerja keras untuk kembali tampil di level terbaiknya.

"Phil Jones harus bangga pada dirinya sendiri," ujar Shaw kepada MUTV.

"Saya pikir dia telah dikritik selama beberapa tahun secara terus-menerus. Banyak orang yang terus menyerangnya tapi dia tak mau terjebak dalam situasi itu. Dia sangat profesional, berlatih sangat keras dan dia pada malam ini mendapatkan kesempatan untuk tampil. Saya pikir dia merupakan sosok yang fenomenal."

"Saya pikir dia layak mendapatkan rasa hormat atas penampilannya malam ini setelah absen selama dua tahun dan langsung tampil di laga besar. Dia luar biasa. Saya ikut bahagia untuknya atas apa yang telah dia lalui sebelumnya. Dia orang yang baik dan pantas mendapatkan kesempatan ini. Jadi saya hanya ingin mengatakan kepadanya, teruskan!"

"Dia sosok profesional top. Seperti yang saya katakan, dia telah melalui begitu banyak hal dan mungkin terkadang dia merasa seluruh dunia telah menentangnya. Tak banyak orang yang memberikan dukungan kepadanya, tapi kami akan selalu ada untuknya."

"Seperti yang saya katakan, dia berlatih dengan sangat baik dan saya mengangkat topi untuknya. Dia layak mendapatkan kesempatan ini dan saya pikir dia juga pantas mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak lagi."

"Dia sudah lama tidak bermain sepak bola, dan ini adalah pertandingan pertamanya serta dia tampil sangat mengesankan. Dia harus terus menegakkan kepalanya, bangga dengan penampilannya dan seperti yang saya katakan, pertahankan. Baginya kesempatan ini akan sangat bagus, tapi saya juga yakin dia kecewa karena kami kalah di laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-apik-phil-jones-dapat-pujian-dari-luke-shaw
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini