Pemain Persija Siap Lakoni Laga Terakhir di Piala AFC 2019

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Mei 2019, 08:00 WIB
Pemain Persija Siap Lakoni Laga Terakhir di Piala AFC 2019

Steven Paulle/foto persija

Berita Piala AFC: Pemain bertahan Persija Jakarta, Steven Paulle, meminta rekan-rekannya untuk bisa menikmati pertandingan terakhir babak penyisihan grup G Piala AFC kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (15/5) nanti.

Pertandingan nanti dipastikan tidak lagi berpengaruh bagi kedua tim karena baik Persija Jakarta ataupun Shan United sudah dipastikan tersingkir dari turnamen kasta kedua sepak bola Asia itu.

Meski laga nanti tidak akan memberikan pengruh apa-apa lagi terhadap timnya, Steven Paulle memastikan seluruh pemain Persija Jakarta akan tetap mengincar kemenangan pada laga nanti. Menurutnya, kemenangan di depan The Jakmania adalah hal wajib bagi skuat Macan Kemayoran.

"Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang," jelas Steven Paulle.

Menghadapi pertandingan di Piala AFC 2019 nanti, Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev kemungkinan akan melakukan rotasi terhadap susunan pemainnya. Apalagi gelaran Liga 1 Indonesia 2019 sudah mulai kembali bergulir mulai tengah pekan ini.

Menanggapi kondisi tersebut, Steven Paulle mengaku tidak terlalu khawatir. Ia menilai, siapapun pemian Persija Jakarta yang nanti dipercaya turun sebagai starting eleven akan tetap memberikan penampilan terbaiknya demi kebanggaan The Jakmania. Dia memastikan seluruh pemain di tim Macan Kemayoran siap bekerja sama antara satu dengan yang lain.

"Tugas kami adalah mendukung pemain lain. Jadi tidak penting berapa jumlahnya, yang penting bisa berikan dukunhan kepada tim. Jadi tak peduli siapa yang ada di situ," pungkas Steven Paulle.

Artikel Tag: piala afc, persija jakarta, steven paulle

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini