Pemain Persib Langsung Digenjot Latihan Setibanya di Sleman

Penulis: M. Aldi
Kamis 18 Agu 2022, 04:30 WIB
Caretaker Persib, Budiman (foto: Persib Official)

Caretaker Persib, Budiman (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pemain Persib Bandung langsung digenjot latihan setibanya mereka di Yogyakarta. Budiman selaku pelatih ad interim mengemukakan alasan dia untuk memberikan materi latihan ringan bagi anak asuhnya.

Skuat Maung Bandung melakukan perjalanan sekitar 8 jam dengan menggunakan kereta api. Menghabiskan waktu lama dengan duduk selama perjalanan tentu membuat kaki Marc Klok dan kawan-kawan menjadi kaku.

Oleh karena itu dia mengajak pemainnya untuk melakukan latihan ringan di sekitar hotel tempat menginap. Budiman juga menyebut ini merupakan bentuk keseriusan tim untuk menghadapi PSS Sleman pada Jumat (19/8) mendatang.

"Tujuannya biar anak anak tidak kaku karena perjalanan jauh, sore ini kita latihan conditioning saja. Mungkin untuk maintenance, menjaga buat hari Jumat dan hari ini juga ga latihan berat," ujarnya ketika diwawancara.

Pria berusia 50 tahun ini pun mengaku senang karena anak asuhnya dalam kondisi yang bagus. Mereka tidak terlihat kelelahan usai melakukan perjalanan yang panjang. Pemain juga nampak bergembira selama menjalani latihan.

"Saya pastinya senang ternyata anak-anak tidak terlihat lelah dan latihan gembira, menikmati, itu yang saya suka dari kegiatan latihan tadi," ujar pelatih yang membawa Persib U-19 menjadi juara Liga 1 U-19 2018 lalu itu.

Pada akhir sesi juga dilakukan perlombaan untuk pemain sebagai bentuk perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Ia mencoba membangun chemistry pemain dengan beragam lomba dan membuat keceriaan muncul dari penggawa Persib.

"Memang anak-anak lebih fun lagi, lebih bergembira lagi, makanya di akhir ada latihan grup, team work, tapi fun, anak-anak menikmati, saya senang. Tentu dalam rangka 17 Agustus digelar dengan game berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Budiman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-persib-langsung-digenjot-latihan-setibanya-di-sleman
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini