Pemain Arsenal Bersorak dengan Panggilan Ben White ke Timnas Inggris

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 11 Nov 2022, 21:00 WIB
Aaron Ramsdale (kanan) dan Ben White

Aaron Ramsdale (kanan) dan Ben White. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, mengungkapkan bahwa para pemain The Gunners bersorak setelah mendengar pemanggilan Ben White ke skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022.

Gareth Southgate memanggil tiga pemain Arsenal untuk terbang ke Qatar, yaitu Aaron Ramsdale, Ben White dan Bukayo Saka. Ramsdale dan Saka adalah bagian dari skuat The Three Lions di Piala Eropa 2020 tetapi ini adalah panggilan turnamen internasional pertama untuk White.

White tampil mengesankan untuk The Gunners musim ini, yang berada di puncak klasemen Premier League. Dia bermain sebagai bek kanan, meskipun posisi utamanya adalah bek tengah.

Pemain berusia 25 tahun itu mendapat panggilan setelah bek Chelsea Reece James mengalami cedera lutut, tetapi Ramsdale menegaskan bahwa White sepenuhnya layak memperkuat Inggris di Piala Dunia 2022.

“Saya mengetahui hari ini sekitar pukul sepuluh hingga 12, kami mendapat pesan dari Emily, penghubung pemain kami,” kata Ramsdale kepada Drive.

“Saya benar-benar mengetahui bahwa Ben berada di grup terlebih dahulu dan kami semua bersorak untuknya dan itu semakin riuh ketika saya dan Bukayo juga ada di dalamnya. Reaksi pertama adalah kami hanya bersorak untuk Ben White.”

Ramsdale melanjutkan: “Dia benar-benar mengesankan. Bek kanan bukanlah posisi utamanya, tetapi itu adalah salah satu yang dia kuasai saat ini.

“Jelas ada beberapa cedera di grup saat ini, dia bermain sangat baik untuk Arsenal dan itu telah membantunya. Dia akan memberikan segalanya di posisi apa pun dan mendedikasikan dirinya untuk itu juga.”

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Ben White, Arsenal, Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-arsenal-bersorak-dengan-panggilan-ben-white-ke-timnas-inggris
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini