Pelatih Real Madrid Bertemu Pemain Incarannya di Porto

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Sep 2018, 17:15 WIB
Pelatih Real Madrid Bertemu Pemain Incarannya di Porto

Hector Herrera - express.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Porto, Hector Herrera, menjadi salah satu target transfer Real Madrid untuk Januari tahun depan. Dan pelatih Madrid, Julen Lopetegui, diwartakan telah bertemu Herrera di sebuah hotel di Porto.

Madrid berencana menjadikan Herrera sebagai pengganti Mateo Kovacic yang saat ini sedang dipinjamkan ke Chelsea. Jika Chelsea memutuskan untuk mempermanenkan Covacic, maka rencana Madrid adalah untuk mendatangkan Herrera ke Bernabeu.

Media Spanyol, AS, mengklaim bahwa Roma juga menginginkan Herrera, sementara Inter berharap untuk bisa menyepakati transfer saat dia bisa bicara dengan klub pada Januari depan.

Namun, Madrid diwartakan telah selangkah lebih maju dalam usaha mereka untuk mendatangkan Herrera. Pada musim panas kemarin, Madrid sangat irit di pasar transfer, mereka menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus, namun gagal mendatangkan penggantinya.

AS mengklaim bahwa Lopetegui diam-diam sudah bertemu dengan Herrera di sebuah hotel di Porto saat jeda internasional kemarin.

Kontrak Herrera dengan Porto sudah akan berakhir pada akhir musim ini, jadi mulai Januari depan dia bisa berdiskusi sebagai pemain berstatus bebas transfer.

Menurut AS, Herrera tak ingin menandatangani kontrak baru dengan Porto namun menginginkan transfer. Pada musim panas kemarin Porto lebih memilih untuk mempertahankan Herrera, meskipun mengetahui bahwa ada resiko akan kehilangan Herrera sebagai secara bebas transfer pada akhir musim ini.

Jadi transfer Januari akan menguntungkan semua pihak, Madrid mendapatkan pemain dengan harga miring, dan Porto akan mendapat uang dari Herrera. Sementara Chelsea kemungkinan masih belum belum bisa membuat keputusan tentang Kovacic setidaknya sampai pertengahan musim.

Artikel Tag: hector herrera, Real Madrid, Porto, transfer, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-real-madrid-bertemu-dengan-incaran-mereka-di-sebuah-hotel-di-porto
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini