Pelatih Maroko: Pemain Bagus Bukan Hanya Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Des 2022, 06:21 WIB
Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, mengakui bahwa The Atlas Lions tak memiliki rencana khusus untuk menghentikan penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe. Namun Regragui yakin Achraf Hakimi akan dengan senang hati menghadapi rekannya di Paris Saint-Germain tersebut.

Timnas Maroko akan menghadapi timnas Prancis pada babak semifinal Piala Dunia 2022 yang rencananya akan digelar di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Bleus diprediksi akan mampu menghentikan kejutan yang ditunjukkan oleh Maroko di Qatar 2022. Terlebih mereka memiliki Kylian Mbappe yang saat ini tengah on fire.

Menanggapi pertandingan tersebut, Walid Regragui memastikan bahwa The Atlas Lions sama sekali tak memiliki rencana khusus untuk mematikan pergerakan Mbappe karena diriinya menilai Les Bleus memiliki banyak pemain yang harus mereka waspadai. Namun Regragui meyakini Achraf Hakimi akan dengan senang hati menghadapi rekan satu timnya sekaligus sahabatnya di Paris Saint-Germain tersebut.

"Kami tidak akan membuat rencana anti Mbappe karena sayangnya, [Prancis] tidak hanya dia. Kami mengetahui level permainan Antoine Griezmann... tetapi Hakimi adalah seorang juara besar jadi saya tidak khawatir," ujar Regragui seperti dilansir dari Goal International.

"Mereka [Hakimi dan Mbappe] adalah dua juara, yang tidak akan memberikan hadiah apa pun.Hakimi sangat termotivasi untuk mengalahkan temannya itu," pungkasnya.

Maroko sendiri menjadi tim yang paling mengejutkan di turnamen empat tahunan tersebut. Hakim Ziyech dkk tercatat sebagai tim asal Afrika pertama yang mampu lolos ke babak empat besar.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Timnas Prancis, Timnas Maroko, Walid Regragui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-maroko-pemain-bagus-bukan-hanya-kylian-mbappe
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini