Pelatih Lazio Tanggapi Soal Rencana Datangkan Andreas Pereira

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Sep 2020, 16:15 WIB
Andreas Pereira saat tampil di Liga Europa musim lalu.

Andreas Pereira (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, buka suara untuk memberikan komentar untuk menanggapi rencana klubnya mendatangkan Andreas Pereira dari Manchester United. Inzaghi mengakui bahwa pihaknya memang sedang berupaya mendatangkan Pereira namun menolak untuk berbicara lebih jauh lagi.

Andreas Pereira tampaknya akan pergi meninggalkan Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya Lazio yang belakangan ini semakin gencar melakukan pendekatan, telah mengonfirmasi bahwa pihaknya memang sedang berupaya untuk mendatangkan sang pemain ke Stadio Olimpico. Hal itu diketahui setelah direktur olahraga Tim Elang Ibukota, Igli Tare, mengakui hal tersebut. Bahkan Tare mengindikasikan kepindahan Pereira akan terwujud pada pekan ini.

"Pereira akan tiba dalam dua hingga tiga hari ke depan," ujar Tare kepada Tuttomercatoweb.

Belakangan, Simone Inzaghi juga mengakui bahwa Lazio memang berniat mendatangkan Andreas Pereira. Hanya saja sang manajer belum mau berbicara lebih banyak sebelum semuanya tuntas.

"Saya sangat mengenalnya, dia merupakan sosok pemain berkualitas dan bisa membantu kami," ujar Inzaghi dilansir dari Tribal Football.

"Namun saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pemain yang belum bergabung. Kami ukup beruntung memiliki Tare yang tahu apa yang harus dilakukan. Kami akan melihat apakah dia datang atau tidak," pungkasnya.

Kabarnya tim yang berasal dari ibukota Italia itu akan mendatangkan Pereira dengan mahar 10 juta poundsterling. Namun dalam kontrak pembeliannya Man United dikabarkan akan memiliki klausul buy back senilai 24 juta poundsterling jika suatu saat nanti ingin kembali merekrutnya.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Lazio

1576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini