Pelatih FC Porto Bongkar Strateginya Untuk Bisa Kalahkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Mar 2023, 15:15 WIB
Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao

Sergio Conceicao/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao beberkan kunci sukses untuk bisa kalahkan Inter Milan. Menurutnya, Porto harus bisa bermain cerdas, dan fokus.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih FC Porto, Sergio Conceicao memberikan beberapa bocoran tentang persiapan yang dilakukannya untuk menghadapi Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Conceicao mengaku akan berupaya bermain senyaman mungkin, dan berusaha tidak terpancing untuk menjalankan pertandingan sesuai dengan strategi yang Inter inginkan. Sang pelatih menekankan pentingnya bermain cerdas.

"Kami mempersiapkan laga ini sesuai dengan karakteristik kami sebagai tim. Dalam pertandingan tingkat atas seperti ini, kami harus bermain sesuai dengan yang kami ketahui, yang membuat kami merasa paling nyaman,” ujar Conceicao.

“Jika kami terlalu menyesuaikan diri dengan lawan, banyak hal yang mungkin tidak akan berjalan sesuai dengan apa yang kami inginkan,”

"Kami berada di tengah-tengah pertandingan. Kami memiliki 90 menit untuk mencoba membalikkan hasil. Tapi untuk melakukannya, kami harus bermain cerdas. Penting untuk tidak terlalu menyerang, kami perlu bersabar dan bermain tepat," lanjutnya.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions sendiri akan digelar di Stadion Dragao. Selain bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Porto diuntungkan dengan rekor buruk Inter Milan di laga tandang.

Baru-baru ini Nerazzurri bahkan dikalahkan Spezia dengan skor 2-1 di Stadio Alberto Picco, yang memperpanjang daftar kekalahan nerazzurri di luar San Siro.

Artikel Tag: Sergio Conceicao, FC Porto, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-fc-porto-bongkar-strateginya-untuk-bisa-kalahkan-inter
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini