Pejabat Juventus Klarifikasi Rumor Ingin Putus Kontrak Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Feb 2023, 22:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba sempat dirumorkan bakal dilepas Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Francesco Calvo, yang menjabat sebagai Chief Football Officer (CFO) Juventus, mengonfirmasi bahwa pihaknya tidak berniat untuk memutus kontrak Paul Pogba

La Gazzetta dello Sport pernah mengabarkan bahwa Si Nyonya Tua berniat untuk memutus kontrak sang pemain berusia 29 tahun, yang belum pernah bermain barang semenit pun di musim 2022/2023 akibat cedera meniskus pada pramusim.

Dia dipanggil untuk laga kontra Monza pada 29 Januari, namun mengalami cedera lagi beberapa hari kemudian, dan kini telah melewatkan dua laga beruntun kontra Lazio di Coppa Italia dan Salernitana di Serie A.

Meski begitu, jurnalis Fabrizio Romano membantah kabar ini, yang kemudian dikonfirmasi oleh Francesco Calvo, bahwa Juventus berniat untuk terus mengandalkan jasa Paul Pogba, sebagaimana kontraknya yang masih berlaku hingga 2026.

"Kami juga mendengar rumor ini, namun kami secara kategori membantahnya," kata Calvo, sebelum Bianconeri menang 3-0 atas Salernitana, Rabu (8/2) dini hari WIB.

"Paul adalah perekrutan yang sangat penting bagi kami dan merupakan sosok jangka panjang. Sang pelatih mengatakan dalam konferensi pers terbaru bahwa selalu ada hal yang tidak terprediksi ketika berhadapan dengan cedera dan itulah yang terjadi di sini," tambahnya.

"Kami melihat Pogba berlatih setiap hari dengan usaha besar dan antusiasme, jadi kami menunggu dan percaya bahwa dia bisa memberikan kontribusi yang hebat," tambahnya.

Pada saat ini, belum ada yang tahu kapan Pogba benar-benar akan kembali ke skuat Juventus, namun Sky Sport Italia melaporkan pada pekan lalu bahwa sang gelandang asal Prancis diharapkan tersedia di laga play-off Liga Europa kontra Nantes, Jumat (17/2) dini hari WIB pekan depan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pejabat-juventus-klarifikasi-rumor-ingin-putus-kontrak-paul-pogba
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini