Pedro Neto dan Eberechi Eze Jadi Target Utama Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:29 WIB
Pedro Neto.

Pedro Neto. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah memilih Pedro Neto dan Eberechi Eze sebagai dua target transfer utama mereka untuk musim panas.

Setelah menghabiskan dana besar untuk mengatasi masalah pertahanan dengan mendatangkan Micky van de Ven, Guglielmo Vicario dan Pedro Porro dalam 12 bulan terakhir, dan bergabungnya Destiny Udogie ke dalam tim, memperkuat lini serang mereka sepertinya akan menjadi agenda berikutnya bagi Tottenham Hotspur.

Gaya permainan Ange Postecoglou yang beroktan tinggi menuntut kecepatan dan daya tahan, dan klub menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan James Maddison dan Brennan Johnson di musim panas.

Selain dua rekrutan baru tersebut, Independent mengklaim bahwa seorang penyerang sayap lainnya masuk dalam daftar keinginan Postecoglou menjelang musim depan.

Spurs berharap dapat mendatangkan salah satu target utama mereka di bulan Januari, namun biaya transfer yang membengkak membuat hal tersebut tidak memungkinkan, sehingga Timo Werner direkrut sebagai pemain pinjaman untuk sisa musim ini.

Meskipun belum ada keputusan apakah mereka akan mengontrak Werner secara permanen, Spurs dikabarkan mengincar Pedro Neto atau Eberechi Eze usai melihat penampilan mereka musim ini.

Eze lebih sering bermain di lini tengah di Crystal Palace, namun dengan Maddison yang kemungkinan akan menempati posisi tersebut di Tottenham, hal tersebut dapat memaksanya untuk bermain lebih melebar jika ia memutuskan untuk merapat ke skuat the Lilywhites pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Pedro Neto, Eberechi Eze, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-neto-dan-eberechi-eze-jadi-target-utama-tottenham-hotspur
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini