Paul Scholes Sebut Bruno Fernandes Pemain Bodoh

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 06:27 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali melontarkan kritikan keras yang ditujukan kepada playmaker Setan Merah, Bruno Fernandes. Kali ini sang legenda klub menyebut Fernandes sebagai pemain bodoh.

Pada leg pertama 16 Besar Liga Europa, Manchester United menjamu Real Betis di Old Trafford, Jumat (10/3) dini hari WIB. Pasukan Erik ten Hag tampil impresif dan berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 4-1.

Man United pada laga itu tampil cukup disiplin sejak awal dan berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-6 lewat aksi Marcus Rashford. Meski sempat dibobol oleh Ayoze Perez, Man United kemudian berhasil mencetak tiga gol tambahan yang dicetak oleh Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorts.

Bruno Fernandes merupakan pemain kunci dalam pertandingan ini, dengan satu gol dan satu assist. Namun, Paul Scholes malah memberikan kritikan kepada Fernandes, karena ia mendapatkan kartu kuning pada menit ke-68.Scholes menilai pelanggaran yang dilakukan oleh Fernandes berpotensi mendapatkan kartu merah dan itu bisa merugikan tim.

"Ada satu insiden kecil yang sedikit di luar karakter dan dia mungkin lepas," ujar Scholes dilansir dari Metro.

"Fernandes memang pergi ke atas, tapi sisi sepatunya yang menangkapnya, bukan studs-nya. Tapi itu hal yang bodoh untuk dilakukan karena permainannya nyaman dan dia sedikit beruntung."

"Fernandes pergi tepat di atas bola dan masuk ke tulang keringnya. Itu hanya sedikit bodoh, tidak perlu untuk itu, mereka terlibat dalam permainan. Sedikit risiko dan pertaruhan yang tidak perlu dia ambil," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-sebut-bruno-fernandes-pemain-bodoh
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini