Paul Scholes Mulai Ragukan Kualitas Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 07:30 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengakui bahwa dirinya mulai meragukan kualitas Ralf Rangnick yang saat menjadi manajer interim Setan Merah. Kenapa?

Setelah resmi menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United, kinerja Ralf Rangnick cukup bagus di mana dirinya mampu memberikan hasil positif meski penampilan tim masih belum maksimal. Tapi belakangan, inkonsistensi performa MU kembali kumat dan membuat frustasi para penggemar Setan Merah.

Sama halnya dengan Paul Scholes yang mengaku frustasi melihat penampilan MU belakangan ini. Bahkan Scholes menyebut penampilan buruk United saat ini membuat banyak pemain yang tak mau merumput di Old Trafford. Bukan hanya itu, Scholes juga mulai mempertanyakan kualitas Rangnick sebagai manajer terlebih pria asal Jerman itu belum pernah melatih klub besar sebelumnya.

"Kami telah memilih seorang pria yang dihormati di seluruh Eropa, terutama oleh manajer yang memujinya seperti [Jurgen] Klopp dan [Thomas] Tuchel. Tapi ia tidak terlalu sukses sebagai pelatih," ujar Scholes kepada channel Youtube Webby and O’Neill.

"Ia memenangkan promosi di Jerman dan sedikit dengan Schalke tetapi ia telah diminta untuk datang dan mengelola klub terbesar di dunia - itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya pahami."

Scholes menilai penunjukan Rangnick sebagai manajer Man United dinilai kurang tepat. The Red Devils seharusnya dilatih oleh pemain kelas dunia, salah satunya adalah Antonio Conte.

"Mereka harus memiliki yang terbaik yang tersedia di luar sana sebagai manajer mereka. Mereka tidak mendapatkan itu dan saya merasa itu menakjubkan," ujarnya melanjutkan.

"Kita harus memiliki salah satu dari lima manajer teratas di dunia. Sekarang, Tuchel, [Pep] Guardiola dan Klopp adalah tiga besar tetapi mereka tidak tersedia, tidak ada peluang untuk mendapatkannya. Tapi kemudian Anda melihat Antonio Conte," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-mulai-ragukan-kualitas-ralf-rangnick
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini