Paul Pogba Capai Kesepakatan Personal untuk Kembali ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Mei 2022, 15:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba akan kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbagai kabar dari jurnalis-jurnalis Italia mengonfirmasi bahwa Paul Pogba telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus untuk bergabung dengan status bebas transfer alias gratis.

Kontraknya bersama Manchester United akan segera habis pada tanggal 30 Juni mendatang, dan selama beberapa hari terakhir, sang gelandang timnas Prancis telah menjalin kontak intens dengan para pejabat Juventus perihal kemungkinan untuk kembali ke Turin.

Klaim dari La Gazzetta dello Sport, Sportitalia serta para jurnalis seperti Nicolo Schira, Alfredo Pedulla, dan Fabiana Della Valle telah mengonfirmasi bahwaPaul Pogba akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Si Nyonya Tua.

Sang gelandang berusia 29 tahun bersedia untuk menurunkan permintaan gajinya, yang tadinya dikabarkan berkisar 11 juta euro per tahun, dengan Juve akan menggajinya sekitar 8 juta euro per tahun plus bonus di kisaran 2 juta euro.

Dengan demikian, Juventus memenangkan persaingan dari Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba.

Dia akan kembali ke tempat yang ditinggalkan olehnya pada enam tahun lalu, dengan beberapa wajah familiar masih berada di sana, seperti Massimiliano Allegri, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, dan Juan Cuadrado.

Sayangnya, Pogba takkan bersatu lagi dengan sahabat karibnya, Paulo Dybala, yang telah dipastikan hengkang di musim panas ini karena kontraknya tak diperpanjang. Kapten Giorgio Chiellini juga akan meninggalkan klub raksasa Turin setelah 17 tahun mengabdi.

Pogba bergabung dengan Juve pada periode pertamanya secara bebas transfer dari Manchester United pada 2012, sebelum ditebus oleh klub yang sama empat tahun kemudian senilai 105 juta euro. Kini, dia kembali dengan status yang sama seperti 10 tahun yang lalu, yaitu gratis.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-capai-kesepakatan-personal-untuk-kembali-ke-juventus
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini