Paul Pogba Absen Lagi dari Skuat Juventus untuk Laga Kontra Sampdoria

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Mar 2023, 20:30 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba absen saat Juventus hadapi Sampdoria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tidak ada nama Paul Pogba dalam skuat Juventus untuk laga kontra Sampdoria, yang bakal dihelat di Allianz Stadium, Senin (13/3) dini hari nanti WIB.

Sang gelandang tim nasional Prancis dikabarkan mengalami masalah otot, sebagaimana klaim dari jurnalis Romeo Agresti.

Ini merupakan dua laga beruntun bagi Paul Pogba untuk menghilang dari skuat Juventus setelah dicoret dari tim pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Freiburg, Jumat (10/3) dini hari WIB.

Itu merupakan hukuman atas keterlambatannya untuk datang semalam sebelum pertandingan kontra Freiburg. Sebelumnya, pelatih Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi bahwa Pogba seharusnya tersedia lagi untuk laga kontra Sampdoria. Namun, dia ternyata mengalami masalah kebugaran lagi.

Tentunya, ini bukanlah kabar baik bagi Juventus karena Allegri sebelumnya telah memutuskan untuk mengistirahatkan Angel Di Maria demi laga leg kedua kontra Freiburg, selagi Federico Chiesa juga dalam kondisi kurang bugar setelah mengalami cedera minor.

Dusan Vlahovic menjadi satu-satunya nama striker yang tersedia untuk laga kontra Samp. Sebab, Moise Kean harus menjalani hukuman bertanding usai dikartu merah kontra AS Roma.

Dua nama penyerang lainnya, Matias Soule dan Samuel Iling-Junior, bukanlah striker seperti Vlahovic, melainkan para pemain sayap.

Juve berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu Samp di Allianz Stadium setelah ditaklukkan oleh AS Roma dengan skor 0-1 pada pekan lalu.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-absen-lagi-dari-skuat-juventus-untuk-laga-kontra-sampdoria
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini