Paul Merson Yakin Liverpool Tidak Akan Menjual Mohamed Salah

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 14 Mar 2021, 22:45 WIB
Paul Merson yakin bahwa Mohamed Salah satu-satunya pemain yang tak akan dijual Liverpool

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar dari Sky Sports, Paul Merson menilai bahwa satu-satunya pemain yang tidak akan dilepas Liverpool adalah penyerang asal Mesir, Mohamed Salah. Sang penyerang dinilai menjadi sosok penting di dalam tim asuhan Jurgen Klopp.

Kepindahan sang pemain dari The Reds dalam beberapa waktu terakhir memang selalu menjadi spekulasi dengan Real Madrid dan Barcelona di antara mereka yang disebut sebagai tim yang mungkin ingin merekrutnya.

Spekulasi ini semakin meningkat ketika penyerang itu tampak kesal ketika Klopp menggantinya pada saat Liverpool mengalami kekalahan dari Chelsea pada awal Maret lalu. Meskipun sang manajer sudah memastikan bahwa hal tersebut merupakan hal yang wajar di dalam sepak bola.

Kekesalan dari sang pemain juga dianggap Klopp merupakan hal yang bagus bagi pesepakbola. Sebab, hal ini menunjukkan bahwa sang pemain memiliki keinginan untuk membantu tim terus memenangkan pertandingan.

Salah saat ini memiliki 25 gol dan empat assist dalam 39 penampilan musim ini dan sang pakar yakin pelatih asal Jerman tidak bisa memikirkan untuk pindah ke pencetak gol terbanyaknya.

Dilansir dari LiverpoolEcho, Merson telah menguraikan pemikirannya tentang The Reds menjelang jendela transfer musim panas. The Reds diberi tahu bahwa satu-satunya pemain yang tidak mampu mereka hilangkan musim panas ini adalah pemain kebangsaan Mesir tersebut.

"Satu-satunya pemain yang tidak bisa dibuang oleh Liverpool adalah Salah. Jika Anda ingin memulai lagi, saya tahu ini bukan musim yang hebat, tapi bisa jadi jika mereka memenangkan Liga Champions," kata Merson kepada Sky Sports.

"Kami berbicara tentang seorang pemain yang bermain melebar di sayap kanan yang merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim ini dan dia kehilangan peluang. Para pemain ini tidak sering datang. Bagi saya, dialah yang tidak anda jual," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Jurgen Klopp, Paul Merson, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-yakin-liverpool-tidak-akan-menjual-mohamed-salah
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini