Pau Torres Masuk Daftar Belanja Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Mar 2023, 18:34 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Aitor Alcalde Colomer)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksaa Ligue 1, Paris Saint-Germain, diwartakan telah membuka peluang untuk mendatangkan bek Villarreal, Pau Torres, pada musim panas mendatang. Torres nantinya akan di plot sebagai pengganti bagi Sergio Ramos.

Setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini, Paris Saint-Germain dikabarkan akan kehilangan beberapa pemain bintang mereka seperti Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Bahkan masa depan Christophe Galtier sebagai manajer tim juga diwartakan tengah di ujung tanduk.

Selain itu, Sergio Ramos juga dikabarkan akan dilepas oleh PSG setelah kontraknya habis pada Juni 2023 mendatang. Ramos dilepas lantaran dinilai menjadi salah satu pemain dengan gaji tinggi di skuat Les Parisiens.

Di awal tahun ini, PSG dikabarkan akan mendatangkan Milan Skriniar secara gratis usai tak memperpanjang kontraknya di Inter Milan. Namun kedatangan Skriniar diklaim belum cukup karena PSG mengincar bek lainnya.

Dilansir dari AS, PSG tertarik untuk mendatangkan Pau Torres dari Villarreal. Adapun peluang Les Parisiens untuk mendatangkan Torres cukup besar karena kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2024 dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. The Yellow Submarine diwartakan membuka peluang melepas Torres daripada harus kehilangannya secara gratis.

Bukan hanya Torres, dalam laporan tersebut PSG juga mengincar dua bintang top lainnya pada jendela transfer musim panas mendatang yakni Ousmane Dembele [Barcelona] dan Bernardo Silva [Manchester City].

Artikel Tag: Pau Torres, Paris Saint-Germain, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-masuk-daftar-belanja-paris-saint-germain
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini