Patrick Roberts Akui Masa Depannya Tidak Pasti di Manchester City

Penulis:
Senin
Patrick Roberts Akui Masa Depannya Tidak Pasti di Manchester City

Patrick Roberts, sumber: getty

Berita Liga Skotlandia: Pemain depan Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Celtic, Patrick Roberts, mengakui bahwa masa depannya masih belum jelas. Ia tidak tahu di mana ia akan bermain musim depan dan memilih fokus pada permainannya di Celtic.

Kontrak peminjaman Roberts di Celtic Park akan segera habis di akhir musim nanti, namun ia masih belum tahu tentang masa depannya, seperti yang dilansir dari The Scottish Sun. Pemain sayap yang berusia 21 tahun tersebut dibeli oleh City dari Fulham dengan nilai transfer sebesar 5 juta pounds (sekitar Rp 85 miliar) pada musim panas tahun 2015 lalu. 

"Kita lihat saja nanti. Saya lebih fokus pada menyelesaikan beberapa pertandingan yang tersisa musim ini dengan hasil bagus, dan mendapatkan piala yang sudah kami targetkan," ujar Roberts kepada The Scottish Sun. "Kemudian saya akan berlibur dan kita lihat saja apa yang akan terjadi saat itu, memulai musim baru dengan segar dan saya harap saya akan terbebas dari cedera apapun."

Musim ini, Roberts mengalami beberapa kali cidera, tapi kualitas mantan anggota timnas Inggris U-20 tetap tidak diragukan. Mantan pemain Fulham tersebut nampak telah meraih kesuksesan bersama The Hoops dan ia juga populer diantara para suporter. Tentunya bukan hal yang buruk jika ia kembali ke Celtic Park untuk musim 2018/19, jika ia masih belum bisa menembus skuat utama City yang dipenuhi dengan pemain bintang kelas dunia. 

The Hoops saat ini bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Liga Skotlandia dengan selisih 13 poin dari peringkat kedua, yang diduduki oleh Rangers. Selain itu mereka juga berhasil lolos ke babak final Piala Skotlandia, dimana mereka berniat untuk meraih treble win untuk kedua kalinya musim ini. 

Artikel Tag: Celtic, Patrick Roberts, Liga Skotlandia

132