Patrice Evra Ungkap Alasan Kenapa Paul Pogba Butuh Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 21:15 WIB
Patrice Evra Ungkap Alasan Kenapa Paul Pogba Butuh Bruno Fernandes

Paul Pogba dan Bruno Fernandes (Foto: Matt Childs/ Pool)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, menilai kedatangan Bruno Fernandes Januari lalu telah memberikan dampak positif bagi Paul Pogba. Pasalnya kehadiran pemain asal Portugal itu diklaim bisa meringankan tekanan yang selama ini diterima oleh Pogba.

Pogba sendiri tampil luar biasa setelah Premier League musim ini kembali dilanjutkan. Padahal sebelumnya Pogba selama enam bulan harus berkutat dengan cedera pergelangan kaki yang cukup parah.

Gemilangnya penampilan Pogba nyatanya tak bisa lepas dari kehadiran Fernandes. Tengok saja hasil yang didapat oleh Manchester United saat kedua pemain tersebut tampil sebagai starter. Dimulai ketika MU membantai Sheffield United dengan skor 3-0 dan terakhir The Red Devils sukses membungkam Brighton & Hove Albion di Amex Stadium tiga gol tanpa balas. Bahkan pada laga terakhir tersebut, Pogba memberikan assist bagi gol pertama yang dicetak oleh Fernandes.

Evra sendiri menilai penampilan gemilang Pogba belakangan ini tak terlepas dari kondisi di mana sang pemain tak terlalu mendapatkan tekanan seiring kehadiran Fernandes di skuad Manchester United. Selama ini Pogba kerap dituntut untuk selalu tampil bagus dan menjadi sumber kreativitas lini tengah MU. Namun dengan kedatangan Fernandes membuat Pogba kini bisa berbagi tugas antara bertahan dan membantu serangan tim.

"Saya pikir selama ini Paul sedang menunggu pemain besar untuk datang," ujar Evra dilansir dari Manchester Evening News.

"Semua orang terlalu besar memberikan tekanan pada Paul, dan untuk bersikap lebih adil, Anda bisa lihat Paul kini bisa tersenyum karena bisa berbagi tanggung jawab dengan Fernandes."

"Mulai saat ini, saya yakin Paul akan bermain lebih baik bersama Fernandes," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bruno Fernandes, Patrice Evra

1542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini