Patrice Evra Sarankan Man United Untuk Tak Rekrut Joao Felix

Penulis: Yuni Winata
Minggu 08 Jan 2023, 22:30 WIB
Patrice Evra Sarankan Man United Untuk Tak Rekrut Joao Felix

Patrice Evra

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Patrice Evra menyarankan Man United untuk tak merekrut Joao Felix, karena dia bermain 'cantik', yang tak diinginkan oleh Evra.

Belakangan Man United dikaitkan dengan Joao Felix, dan meski kemungkinan dia akan dilepas oleh Atletico Madrid pada Januari ini, namun harganya dirasa terlalu mahal. 

Atletico menginginkan 19 juta pound untuk meminjam Felix selama 6 bulan, harga yang terlalu tinggi untuk United.

Mengenai keterkaitan United dengan Felix, Patrice Evra menyarankan United untuk tak merekrutnya dan mencari pemain yang bermain'jelek'.

"Kita perlu mengganti 20 gol Cristiano Ronaldo, jadi logis jika kita butuh striker lagi," kata Evra pada Betfair.

"Kita bisa memainkan (Anthony) Martial, (Alejandro) Garnacho, dan (Marcus) Rashford, tapi kita butuh seorang pembunuh, seseorang yang hidup untuk gol.

"Saya tak peduli jika mereka tampil bagus, saya hanya ingin mereka mencetak gol. Itulah kenapa saya tidak berpikir bahwa Joao Felix adalah tipe pemain yang tepat untuk United saat ini.

"Saya tak ingin United terlihat cantik. Dengan pemain seperti Felix orang-orang akan mengatakan betapa cantiknya kita dengan cara bermain kita, saya tak peduli itu.

"Saya ingin kita kelihatan jelek dan punya pemain seperti Filippo Inzaghi, dan orang-orang yang mengatakan ' siapa orang itu, dia bahkan tak bisa mendribel', tapi di akhir musim dia mencetak lebih dari 20 gol. Dimana kita menemukan striker seperti itu? itu pertanyaannya.

"Anda tak merekrut pemain hanya untuk membuat fans senang atau untuk bisnis komersial. Saat ini mereka perlu mendatangkan seseorang yang datang hanya untuk mencetak gol."

Artikel Tag: Man United, Patrice Evra, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-sarankan-man-united-untuk-tak-rekrut-joao-felix
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini