Pasquale Guarro: Negosiasi Kontrak Baru Nicoló Barella Hampir Selesai

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 07:15 WIB
Nicoló Barella

Nicoló Barella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nicoló Barella sedang dalam proses menegosiasikan kontrak baru dengan Inter Milan, dan dilaporkan telah menyetujui seluruh persyaratan kesepakatan.

Gelandang Italia berusia 27 tahun ini terus bersinar di skuad Simone Inzaghi musim ini, mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 29 pertandingan liga, memainkan peran kunci dalam upaya klub meraih Scudetto.

Menjelang penutupan jendela transfer musim panas tahun lalu, Manchester City mendekati Inter Milan untuk secara resmi meminta informasi tentang Nicoló Barella dan posisinya di pasar.

Pemain berusia 27 tahun itu menghentikan gagasan tersebut karena ingin melanjutkan karirnya di ibu kota Lombardy, membantu nerazzurri meraih scudetto ke-20 di musim ini, sekaligus melanjutkan petualangannya di Liga Champions.

Meski fakta Inter telah tersingkir dari Liga Champions, namun faktanya Barella masih bersedia untuk meneruskan petualangannya di Giuseppe Meazza.

Jurnalis Pasquale Guarro dari Calciomercato.com merinci bagaimana Inter telah melakukan pembicaraan dengan Barella dan rombongan sejak komitmen Supercoppa Italiana mereka pada bulan Januari lalu.

Proses negosiasi terus mengalami kemajuan selama beberapa minggu terakhir, dimana gelandang asal Italia ini telah mencapai kesepakatan lisan mengenai kontrak baru dengan Nerazzurri.

Segala sesuatunya sekarang akan mencapai penyelesaian dalam beberapa minggu mendatang, dimana sang pemain sudah yakin untuk terus maju bersama klub, dan mengabaikan ketertarikan Manchester City pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pasquale-guarro-negosiasi-kontrak-baru-nicolo-barella-hampir-selesai
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini