Sejak Awal, Simone Inzaghi Sudah Jatuh Cinta Pada Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Mei 2024, 08:52 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Elianton/Mondadori Portfolio via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan bagaimana pelatih kepala Simone Inzaghi langsung menyatu dengan keluarga besar Nerazzurri.

Javier Zanetti menghabiskan 19 tahun karier bermainnya untuk membela Inter Milan. Ia kemudian menjadi bagian dari dewan direksi setelah pensiun. Di sisi lain, Simone Inzaghi menghabiskan sebagian besar masa bermainnya di Lazio, sebelum melatih di klub tersebut selama hampir sepuluh tahun, di sektor pemain muda dan tim utama.

Namun, Zanetti menegaskan bahwa sang manajer langsung jatuh cinta dengan atmosfer di Inter sejak ia pertama kali ditunjuk sebagai manajer tim tiga tahun yang lalu.

"Simone langsung berempati kepada para penggemar kami," ujar legenda Nerazzurri ini dalam wawancaranya dengan Radio TV Serie A.

"Para pendukung kami menghargai kerendahan hati dan ketenangannya. Kemudian mungkin ada beberapa yang marah karena pergantian pemain atau hasil negatif."

"Namun, dia langsung jatuh cinta dengan lingkungan dan keluarga Inter. Anda bisa melihat betapa bahagianya dia di Appiano Gentile. Para stafnya juga selalu tersenyum."

Wakil presiden klub juga mengungkapkan bahwa klub sedang mencari skuat yang besar untuk musim depan.

"Kami ingin tetap kompetitif di semua kompetisi, dengan mentalitas kerja keras dan konsentrasi."

"Jika ada kesempatan untuk meningkatkan skuat, kami akan melakukannya, tetapi tujuannya adalah untuk mempertahankan titel juara kedua dan melangkah lebih jauh di Liga Champions."

"Ada Piala Dunia Antarklub yang juga akan menjadi hal yang fundamental. Kami akan menghadapi begitu banyak pertandingan, kami membutuhkan skuat yang besar."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejak-awal-simone-inzaghi-sudah-jatuh-cinta-pada-inter-milan
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini