Mantap! Parma Incar Bek Lazio, Gelandang Juventus, dan Winger LA Galaxy

Penulis: Christian Reinaldo
Jumat 04 Jan 2019, 20:00 WIB
Mantap! Parma Incar Bek Lazio, Gelandang Juventus, dan Winger LA Galaxy

Pengalaman Caceres diharapkan dapat membantu Parma. / via Yahoo Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Parma dikabarkan tengah mengusahakan kesepakatan untuk tiga pemain baru pada bursa transfer Januari. Ketiga pemain tersebut adalah bek Lazio, Martin Caceres, gelandang tim akademi Juventus, Manolo Portanova, serta winger LA Galaxy, Romain Alessandrini.

Meskipun berstatus tim promosi, Parma kini mampu bersaing di papan tengah klasemen sementara Serie-A, dan sepertinya sangat serius untuk memperkuat skuad mereka pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Menurut Sky Sport Italia, Parma akan segera mendatangkan Caceres dari Lazio, dengan kontrak selama 18 bulan. Meski menjadi andalan timnas Uruguay di gelaran Piala Dunia 2018 lalu, namun Caceres tidak mampu tampil secara reguler bersama Lazio. Tercatat ia baru tampil dalam 8 pertandingan bersama Lazio di semua ajang.

Klub yang bermarkas di Stadio Ennio Tardini juga tengah dalam pembicaraan lanjut untuk meminjam Portanova, gelandang muda milik Juventus. Portanova yang baru berumur 18 tahun sebenarnya memulai karir di akademi Lazio, namun direkrut oleh Juventus sejak musim 2017/2018. Di liga Primavera musim ini, ia mampu mencatatkan delapan gol dan lima assist dalam 19 penampilannya.

Terakhir, Parma juga dikabarkan tengah mengincar Alessandrini. Menghabiskan sebagian besar karirnya di Liga Perancis, performa Alessandrini justru terlihat mencapai puncaknya di MLS. Sang pemain berusia 29 tahun mampu menorehkan 24 gol serta 21 assist dalam 50 penampilannya bersama LA Galaxy sejak direkrut pada awal tahun 2017.

Artikel Tag: Parma, Lazio, Juventus, LA Galaxy, Martin Caceres, Manolo Portanova, Romain Alessandrini, Liga Italia, Serie A, MLS, Bursa Transfer, Transfer Pemain, Transfer market

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parma-incar-bek-lazio-gelandang-muda-juventus-dan-winger-la-galaxy
4574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini