Paris Saint-Germain Rilis Jersey Home Musim 2021/22

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 19:32 WIB
Seragam anyar Paris Saint-Germain.

Seragam anyar Paris Saint-Germain. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, secara resmi merilis seragam kandang anyar mereka yang akan digunakan pada musim 2021/22 yang akan datang. Pada seragam anyar Les Parisiens terdapat beberapa perbedaan yang cukup mencolok. Apakah itu?

Menyambut musim 2021/22, Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub Eropa yang sudah memperkenalkan seragam anyar mereka. Melalui laman resmi mereka pada Jumat (14/5) waktu setempat, Les Parisiens merilis seragam kandang yang akan mereka gunakan di musim depan.

Pada seragam anyar mereka, PSG masih mempertahankan warna tradisional mereka yakni biru tua. Namun perbedaan yang paling mencolok adalah hilangnya garis putih merah horisontal seperti pada corak seragam-seragam home PSG sebelumnya. Meski demikian, PSG tetap mempertahankan warna tersebut namun mereka tempatkan di bagian kerah serta lengan.

Untuk sponsor utama klub, Accor Live Limitless tetap terpampang di bagian dada dengan warna putih yang sangat kontras dengan warna dasar seragam anyar mereka. Namun untuk sponsor apparel, pada jersey home PSG yang baru justru menampilkan Jordan Brand yang telah bekerja sama dengan mereka selama empat tahun terakhir. Seragam anyar ini nantinya menyasar kaum muda yang penuh energi.

Adapun para penggemar sudah bisa mulai membeli jersey home PSG secara online di laman resmi klub dan mulai dijual pada Jumat kemarin.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Jersey Home PSG

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini