Paqueta Semakin Berpeluang Gabung Lyon Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Sep 2020, 00:04 WIB
Paqueta kesulitan bersama Milan

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lucas Paqueta semakin mungkin bergabung dengan Lyon pada jendela transfer musim panas ini setelah terpuruk bersama AC Milan sepanjang musim lalu.

Setelah seolah bakal bertahan di klub, Paqueta tampaknya bakal benar-benar hengkang kali ini. Lyon diketahui telah bergabung dalam perburuannya dan Rossoneri sekarang dapat memutuskan untuk menjual pemain yang gagal bersinar musim lalu tersebut.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (9/9) ini, gelandang 23 tahun tersebut semakin mungkin akan bertolak ke klub Ligue 1. Tebusan tunai di kisaran 22 juta euro atau setara Rp352 miliar akan membuat Milan sedikit bisa bernapas lega.

Harapannya Rossoneri dapat tetap menjaga keseimbangan neraca keuangan mereka dan juga memberikan Stefano Pioli tambahan kekuatan yang diperlukan jelang bergulirnya musim 2020-21 mendatang dari hasil penjualan eks bintang Flamengo tersebut. Sebagaimana yang ditambahkan oleh Il Corriere della Sera, Paolo Maldini dapat menyempurnakan skuat raksasa Serie A tersebut dari uang tersebut.

Setelah mengamankan servis Sandro Tonali dari Brescia, Il Diavolo juga berupaya mendaratkan satu gelandang lagi, seorang bek tengah, dan sepasang pemain untuk memperkuat sisi sayap pertahanan mereka. Masih belum diketahui bagaimana rencana Maldini mengatasi persoalan tersebut.

Selama ini Milan begitu kesulitan menemukan pembeli yang bersedia menebus Paqueta dengan harga tinggi, terlebih dengan performanya musim lalu. Kendati demikian, situasi tersebut tampaknya telah berubah dengan kehadiran Lyon.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon

2801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini